yusi agustianti

Rabu, 24 Oktober 2012

tokoh idola seorang ibu

IBU DAN AYAHKU

Tokoh Idola saya adalah seorang Ibu adalah salah satu perangakt bagi sebuah anak, tempat curhat yang paling baik adalah ibu, dan disaat aku sedih ibu pun bertanya kamu mengapa? aku akan barkata tidak kenapa-kenapa kok, karna aku tidak mau orang yang aku idolakan dan sekaligus orang tua tidak mau ikut menangis seperti ku, tapi aku akan meminta solusi terbaik buat menyelsaikan masalahku yg terdapat pada saat ini dan akhirnya ibu pun memberinya. keunggulan ibu ku yaitu : Slalu mengingatkan ku untuk solat, dia bisa merawatku hingga saat ini, bisa memberi saran dan kritikan yang bagus buat ku, tidak pernah membuat ku sakit hati, sering memberikan nasehat buatku,  suka memberikan masakan yang enaknya tiada duanya buatku, suka memberikan apah yang aku mau tapi jika dia biasa belikan aku sangat meng Idolakan dia begitu baik dia pada ku, idolaku ini sangat suka berjualn dan masih banyak lagi keunggulan tokoh idola ku ini, Idola ku berkata "LUPAKAN MASA LALU YANG MEMANG BUAT MU SAKIT, FIKIRKAN MASA DEPAN AGAR MASA DEPAN MU SUKSES " Sejahat-jahatnya seorang ibu tidak mau anaknya menjadi anak durhaka..... pesan : sejelek-jeleknya atau sebaik-baiknya seorang IBU dan AYAH kalian itu adalah orang tua kalian.


                                     






1 komentar: